Monday 26 March 2012

Sunyi Dalam Diri

Di malam yang sunyi ini ku menanti dikau
Dalam keheningan malam
Tiada angin yang menemani
Ataupun hujan yang menyelimuti
Yang ada hanya kerinduanku padamu...


wahai impianku,
Selimuti aku di malm ini,
janganlah kau beri aku kutukan...
Dalam keheningan malam ini dimanakah engkau...?
Tak ada angin yang memberi kabarmu
kumenanti dalam kegelapan ini
Sampai akhir sang surya di keheningan
Kasihmu ku ukir dalam bilik kerinduan
Yang tak akan habis oleh apapun di bumi ini


Tunjukan kasihmu,
yang aku dambakan di kerinduan ini
yang saat ini aku rasakan
Tunjukanlah jati dirimu yang sebenarnya
Janganlah kau selimuti rasa malumu
yang tak tak pernah padam dalam keheningan ini


Kesucianmu sangat aku dambakan,
Kau bagai rembulan semerbak di kejauhan nan amat...
Kerinduanku padamu tak akan pernah pudar
Walau cahaya merah menghadang dalam perjalanan
Kutetap arungi samudra, kelak masa indah nanti
dengan dirimu seorang.


Tak ada yang muna dalam perasaan ini
Hanya angan-angan yang ku rasakan
Dengan hati yang menanti di relung kehidupan...

No comments:

Post a Comment