Sunday 1 April 2012

Oleh Bapak Rahmat

Putuskanlah untuk merancang kehidupan yang penuh dengan kemenangan untuk Anda rayakan. Semakin banyak perayaan yang Anda lakukan, maka hidup Anda akan semakin indah. Hidup indah adalah hidup yang dipenuhi dengan kemenangan-kemenangan yang patut Anda rayakan. Semantara perayaan akan membuat hidup Anda lebih bahagia. Inilah kehidupan yang indah, bukan hanya damai dan tentram tetapi juga dipenuhi dengan perayaan-perayaan atas kemenangan dan keberhasilan Anda sendiri.

Menghadiri perayaan orang lain akan membuat kita bahagia, apalagi jika Anda menghadiri perayaan diri Anda sendiri, kebahagiaan yang Anda rasakan akan lebih baik. Raihlah kemenangan, raihlah keberhasilan dan rayakanlah. Inilah sifat para pemenang sejati, yang menjalani hidup dengan penuh perayaan, penuh dengan kegembiraan baik bagi diri Anda, keluarga Anda, dan kebahagiaan untuk orang lain.

Bersukur dan memberi adalah suatu perayaan yang paling agung dan suci. Bersyukur akan membawa kebahagiaan bagi Anda. Memberi juga sama, akan memberikan kebahagiaan dan kepuasan batin yang luar biasa sambil mengharap balasan di akhirat kelak, sebab rizki Anda sesungguhnya ada pada pemberiaan Anda. Semakin banyak Anda memberi, semakin bahagia Anda, dan semakin dekat kepada kesuksesan hakiki Anda.

Semakin besar keberhasilan Anda, maka akan semakin besar perayaan Anda. Anda bisa berlibur dengan keluarga Anda ke tempat impian Anda. Anda bisa dekat dengan keluarga Anda dalam suasana suka cita. Inilah suatu perayaan yang bisa Anda nikmati kapan saja. Sekarang putuskan untuk meraih sukses demi sukses agar Anda bisa merayakannya.

Semua itu pilihan Anda, apakah Anda akan merayakan bebas dari kegagalan karena Anda tidak bertindak. Meski bebas dari kegagalan, hidup Anda tidak akan beranjak, tidak pantas untuk dirayakan. Perayaan hanya pantas untuk hasil usaha yang dilakukan dengan mengambil risiko dan ditempuh dengan kerja keras. Perayaan akan terasa lebih nikmat, jika ditujukan untuk hasil dari sebuah kesulitan.

Oleh karena itu putuskanlah untuk meraih keberhasilan yang fenomenal. Keberhasilan yang luar biasa akan menghasilkan perayaan besar yang memberikan kebahagiaan bukan hanya untuk diri Anda sendiri tetapi untuk semua orang yang ada di sekitar Anda. Raih keberhasilan bear dan rayakanlah. Inilah hidup yang bahagia, inilah hidup yang indah, yang dipenuhi dengan kemenangan demi kemenangan.

Oleh karena itu, tentukan standar hidup Anda yang tinggi, yang akan memberikan hasil-hasil yang tinggi pula. Semakin tinggi hasil yang Anda raih semakin besar perayaan yang bisa Anda lakukan. Kesuksesan adalah hasil dari standar-standar yang Anda tetapkan sebelumnya.

Jika Anda ingin menghasilkan sukses yang besar, tetapkanlah standar yang tinggi dalam kehidupan Anda.

No comments:

Post a Comment